Rabu, 03 Agustus 2011

Beberapa Pegawai Klungkung Dilantik

Klungkung (Bali Aga)
Pemerintah Kabupaten Klungkung melangsungkan sumpah jabatan dan pelantikan Pejabat eselon III dan IV dan Direksi PDAM Kabupaten Klungkung di Ruang Rapat Praja Mandala (22/02). Pengambilan sumpah dan jabatan tersebut langsung dilakukan oleh Bupati Klungkung, I Wayan Candra, Dihadiri pula Ketua DPRD Klungkung, A.A Gede Anom, Wakil Bupati Klungkung, Tjokorda Gede Agung beserta seluruh SKPD Kabupaten Klungkung.
Mutasi beberapa pegawai disebabkan pensiunnya beberapa pegawai dan memang ada pegawai secara eselon sudah memenuhi syarat untuk jabatan tertentu. Mutasi yang dilakukan Pemerintah Kabupaten Klungkung didasarkan SK Bupati Nomor: 821.2/03/BKD tanggal 21 Februari 2011.
Dalam sambutan Bupati menyampaikan, dalam setiap kepegawaian secara nasional, Pegawai Negeri Sipil memiliki posisi penting untuk menyelenggarakan pemerintah dan ditugaskan sebagai alat pemersatu bangsa. Sejalan dengan kebijakan desentralisasi dalam menyelenggarakan pemerintahan, maka ada sebagian kewenangan di bidang kepegawaian untuk diserahkan kepada daerah yang dikelola dalam sistem kepegawaian daerah dan diatur dalam peraturan perundangan-undangan.
Bupati Klungkung juga menekankan beberapa hal bagi Pejabat Direksi PDAM seperti meningkatkan kerjasama dengan pihak-pihak PDAM, intensifkan konsolidasi internal di jajaran PDAM, tingkatkan jumlah pelanggan dengan efisiensi usaha guna keuntungan yang layak bagi sebagai perusahan daerah.
Bupati Candra juga menyampaikan setiap pelaksanaan mutasi pasti ada rasa puas dan tidak puas, namun sebagai pegawai di manapun bertugas marilah kita berpikir positif dan jernih sehingga pikiran yang negatif tidak selalu menghantui saudara.

by Krista

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More