Selasa, 26 April 2011

Keberuntungan Rumah Anda Tahun 2011


Praktek feng shui rumah banyak memberi solusi agar manusia mempunyai nasib LEBIH baik dan mengurangi nasib buruk. Seorang praktisi feng shui yang serius akan lebih banyak mengalami masa-masa menyenangkan. Naik turun ada tetapi tidak pernah benar-benar turun atau buruk, sebab pada saat ramalan baik telah diaktifasi agar beruntung dan pada saat keadaan buruk pengobatan feng shui rumah dipraktekkan hingga keadaan tidak menjadi benar-benar buruk.


TRINITI NASIB

Pengetahuan Feng Shui mengelompokkan nasib sebagai triniti nasib yaitu; nasib bumi, nasib manusia dan nasib langit. Feng shui adalah yang terendah dari triniti nasib, tetapi sangat besar pengaruhnya kepada nasib berikutnya seperti Nasib manusia dan Nasib langit. Kalau manusia belum bisa mencapai nasib manusia dan nasib langit yang baik maka praktek feng shui sangat disarankan karena praktek feng shui adalah di mana manusia bertempat tinggal di sanalah keberuntungannya dan oleh karena itulah feng shui disebut sebagai Nasib bumi. Sering kita mendengar seseorang berkata: “ Semenjak tinggal di rumah ini nasib saya baru berubah…” kata-kata ini bisa jadi karena kebetulan rumah tersebut mempunyai feng shui yang baik.

Sedangkan Nasib manusia adalah skill atau keterampilan yang dimiliki manusia untuk bisa bertahan hidup dan mencapai berbagai sukses. Nasib langit adalah keberuntungan yang erat kaitannya dengan tingkat spiritual manusia. Nasib langit adalah yang tertinggi dari triniti nasib. Kalau orang sudah mencapai tingkatan ini mungkin praktek Feng Shui sudah tidak diperlukan lagi sebab tubuh manusia yang telah mencapai tingkatan tinggi dalam spiritual sudah selalu terkoneksi dengan chi universal di manapun manusia tersebut berada. Orang yang sudah mencapai ini sudah diberkati oleh kekuatan-kekuatan ke-Tuhanan dalam berbagai macam manifestasinya dan ia adalah orang yang selalu beruntung. 

Penulis : Jero Mangku Pasek Mukti Murwo Kuncoro (Made Sandiago)

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More